nat @liachristiedon't pray in my school and i won't think in your church

0 mengindahkan pribadi

nat to spasi — Tags:  

Jam segini belum tidur. Masih ngoprek-ngoprek laptop yang mau dibawa adik pergi training ke Palembang pagi ini sampai tiga hari ke depan. Bisi aya nu teu elok ditingali, jadi weh dibersihin. Aheeemm…

Dan so, saya ketemu sebait dua tulisan di bawah ini. Kutipan dari Mario Teguh. Saya bukan penggemar Mario Teguh, tapi juga tak malu menyukai sebagian pernyataannya bila memang saya rasa tepat dan relevan.

Sekarang saya baca kembali, rasanya biasa saja, gak ada makna apa-apa. Tapi saya yakin ada satu alasan tertentu dulu sehingga saya menuliskannya secara khusus di komputer. Meski sudah tak lagi ingat apa itu, tak ada salahnya disimpan di jurnal online ini.

Bersedihlah sendiri, tapi rayakanlah kebahagiaanmu bersama mereka yang kau cintai. Upayakanlah untuk tidak membebankan gelisah hatimu kepada siapa pun. Mereka memiliki masalah mereka sendiri, dan bahkan mungkin lebih memedihkan daripada yang mereka tampilkan.

Indahkanlah pribadimu. Jadikanlah kehadiranmu hadiah yang menggembirakan sesamamu, agar kebahagiaanmu menjadi urusan langsung Tuhanmu.

Sesungguhnya, engkau pun tahu bahwa hatimu baik sekali.

Leave a comment

CommentLuv Enabled
:D :) :( :o 8) :eek: ;-( :grin: :wink: :arrow: :idea: :?: :!: :evil: O:) :-| :-* :-(( :poke: :love: :tired: :emotion: :party: :clown: :worried: X( :p