nat @liachristiedon't pray in my school and i won't think in your church

2 more greatest birthday

nat to jurnal — Tags: , ,  

Setahun berlalu dari greatest birthday dalam hidupku, masih segar dalam ingatan betapa bahagia perasaan waktu menutup mata beristirahat menutup hari yang indah itu. Pelajaran terbaik yang aku ambil, aku ingin menambahkan makna pada hari-hari ulang tahunku berikutnya. Nggak cuman ngarep dapat hadiah dan ucapan selamat, tapi sesuatu yang lebih bermanfaat buat orang lain. Berbagi, memberi.

Alhamdulillah… Tuhan masih baik dan memberi kesempatan sehingga hari ini pun aku masih bisa berbagi bersama saudara dan teman-teman.

ngizzi pizza sambil berbuka

Doaku di hari paling berharga ini hanya ada dua. Kepada-Nya, aku meminta: “Beri aku kekuatan berdiri di atas kakiku, untuk mencintai dan bermanfaat bagi kedua orang tua dan keluargaku. Dan beri aku kekuatan berdiri di atas kakiku, memberi manfaat kepada sesama dan orang-orang di sekitarku.”

Untuk pertama kali, dalam doa di hari ulang tahun, kali ini aku tidak memasukkan permohonan ‘teman hidup’ kepada Tuhan. Dipikir-pikir, persoalan satu ini hanya sebagian kecil dari persoalan-persoalan lain yang sesungguhnya jauh lebih besar (dan lebih utama). Berkaca pada semua pengalaman dengan aneka rasa yang pernah aku hadapi, rasanya cukuplah untuk sekarang berkata, “…enough is enough”.

bersama kado ultah

Kepada alam yang selama ini selalu menemani dengan setia, aku berkata: “Engkau bebas melakukan apa saja dalam hidupku, bebas menghadapkan aku dengan siapapun dan dengan kejadian macam apapun. Aku sekarang siap tersenyum dan menerima semuanya.” :-)

2 Comments »

  1. Mangkum says:

    Mengamini do’anya Peanut… Makasih udah ngajakin diriku berpartisipasi dalam acara berbagi bersama orang-orang yang membutuhkan.

    Dan tentunya, sekali lagi, saya ucapkan: Selamat Ulang Tahun…!!! Semoga keinginannya tercapai. Kepada keinginan yang baik, Tuhan akan selalu membantu memudahkannya, Nat. *sok bijak.com*

    [Reply]

    Peanut Reply:

    danke schoen, Mangkum. buat semuamuamuanya yaa… especially buat lovely e-home nya ;-)

    [Reply]

RSS feed for comments on this post. TrackBack URL

Leave a comment

CommentLuv Enabled
:D :) :( :o 8) :eek: ;-( :grin: :wink: :arrow: :idea: :?: :!: :evil: O:) :-| :-* :-(( :poke: :love: :tired: :emotion: :party: :clown: :worried: X( :p