nat @liachristiedon't pray in my school and i won't think in your church

2 good day for a far away friend

Tepat 1 minggu berlalu sejak seorang teman baik saya memasuki angka baru dalam usia kehidupannya di dunia. Join the club, bro! ;-)

Teman ini sebenarnya masih terbilang belum lama saya kenal, baru dua tahun, sejak kita sama-sama mengambil les bahasa Jerman di Goethe Institut Jakarta.

Tapi rupanya waktu cukup berpihak pada kita. Ternyata dia sudah menjadi salah satu teman baik saya yang masih terus stay in touch, sampai sekarang. Thanks to technology, karena memang sebagian besar komunikasi dilakukan lewat yahoo messenger. Aha! Dan… telepon internasional.

Mungkin karena berasal dari kampus yang sama (meski selama kuliah tidak pernah saling kenal), kami jadi punya satu kesamaan. Maksudnya sih, punya bahan pembicaraan :P Dulu memang masih sering bingung mencari bahan obrolan. Tapi sekarang, mencari bahan yang tidak penting untuk tidak diobrolkan, justru sepertinya lebih membingungkan :-) Gak persis seperti itu sih memang, tapi saya hanya menggambarkan bagaimana kita sudah tidak canggung lagi untuk bicara.

Yup. Bicara tentang apa saja. Mulai dari pekerjaan, agama (meski sometimes ngantuk seperti dengar ustadz ceramah… zzzZzz…), orang tua, liburan, foto-foto hasil jepretannya, kehidupan di luar negeri, kandidat gebetan atau calon pacar (karena kalau sudah resmi jadi pacar biasanya dia justru menghilang tak ada kabar –oh!), bekas pacar, calon bekas pacar, hingga hal-hal nyeleneh (karena memang orangnya rada badung dan nyeleneh, kadang-kadang) misalnya  ngomongin… virginity, dan… the most favorite kissing style.

Di mata saya, teman ini memang seperti buku yang terbuka. Orangnya sangat terbuka, gampang sekali bergaul… apalagi dengan “kaum saya”. Yaiks. Catatan: salah satu kriteria saya untuk laki-laki idaman, tidak berasal dari golongan yang “populer” di kalangan perempuan, atau punya daftar teman dekat perempuan yang bisa dihitung dengan 26 abjad.

Teman ini juga, satu-satunya teman saya yang selalu mengumumkan tanggal ulang tahunnya kepada saya beberapa hari sebelum hari H. Argh. Dan semakin mendekati hari ultah, berikutnya dia juga akan bertanya kado apa yang akan saya berikan padanya.

Seumur-umur, baru kali ini saya punya teman seperti itu. Ketika minggu lalu saya bilang itu padanya, dia tertawa. Katanya, dia lakukan itu karena tahu saya pasti tidak ingat ulang tahunnya. Yaa iya juga sih… sudah lama memang saya tidak meng-update buku data ulang tahun teman-teman yang saya punya (tenang, sudah di-update sekarang) :P

Anyway… saya gak tahu mau kasih kado apa untuknya. Ditanya mau kado apa, katanya yang paling special, tapi bukan barang, dan dikasihnya nanti saja pas dia lagi pulang kampung ke negeri ini. Bukan barang? Apa dong? Hah. Itu pasti lagi kumat badungnya. Kalau sudah begini, mending saya kabur saja dari YM, males ngeladenin *geleng2 kepala*

Kami sama-sama suka lagu Bad Days-nya Daniel Powter. Cuma bedanya, kalau saya suka doang denger lagu dan musiknya, dia suka lihat video klipnya. Dia kasih saya link ke klip YouTube, ternyata… memang lucu jalan ceritanya. Sebagian, “saya banget” (atau “kami banget”? oops). Saya sekarang jadi suka juga melihat video klipnya.

Well… to my far away friend out there, hopely there will be no more bad days for you. Be strong and be confident, that you deserve only the best. Yaahh… sedikit di bawah “the best” lah, karena “the best” nya saya *guling-guling ketawa sambil megang perut di lantai kamar*

2 Comments »

  1. om mamat says:

    hahaha…aku baca senyum2 pertama2, ampe akhirnya cekikikan sambil nahan mules2.
    thanks Lia, udah menjadi teman baek, semoga tetep menjaga silaturahim.

    Dunia ini sebentar, jangan sampai meninggalkan teman2 kalian dan sibuk sama dunia sendiri. hahahha….rugi, ketawa dan sedih sendiri. Mending bagi2 ma teman2.

    jadi kapan mau nyusul ke europa? biar gak far away lagi!!

    inget tanggal ultah ku ya!!! bosen gw ingetin melulu


    pinat said,

    iyaa… sabar ajah… ;)

    [Reply]

  2. “sudah lama memang saya tidak meng-update buku data ulang tahun teman2 yang saya punya (tenang, sudah di-update sekarang)”
    Termasuk ultahku, say? (emang gw masuk list ga ya? hihihi… GR-an gw..)
    Kalo lu, maunya apa? Ga lama lagi kan? *ting…ting…* (secara gw emang selalu update friend’s birthday)

    [Reply]

RSS feed for comments on this post. TrackBack URL

Leave a comment

CommentLuv Enabled
:D :) :( :o 8) :eek: ;-( :grin: :wink: :arrow: :idea: :?: :!: :evil: O:) :-| :-* :-(( :poke: :love: :tired: :emotion: :party: :clown: :worried: X( :p