nat @liachristiedon't pray in my school and i won't think in your church

4 the jungle

It was a lovely weekend we had at The Jungle, the most adventurous waterpark in Indonesia. Rencana libur akhir pekan ini sudah saya utarakan kepada adik saya sejak dua minggu lalu, dan karena sudah berjanji, saya jadi membatalkan nonton preview film yang tumben banget diadakan Sabtu kemarin (ada aja ya yang ga senang kalau kita mulai merhatiin keluarga -hehe-). Ya ga apa2 lah, toh Sabtu memang hari libur saya, jadi wajar kok kalau saya melewatkan preview yang notabene adalah urusan kerja, bukan? Family goes first they say ;)

Waterpark The Jungle yang berlokasi di dalam kawasan Bogor Nirwana Residence itu, belum semua fasilitasnya selesai dibangun. Baca di brosurnya, di sana akan ada Giant Aquarium, Bird Park, Lazy River, dan Dry Park. Fasilitas yang sempat kami lihat kemarin baru ada 4D Cinema, Fountain Futsal, Racer Slider, Leisure Pool dan Kiddy Pool. Kalau semua sudah lengkap, pasti lebih asyik lagi.

Makanan di cafe & resto di dalam areanya cukup murah dan lumayan enak, tadinya kita mengira akan sangat mahal. Tapi yang lucu, mereka khusus menjual paket makanan plus minuman, makanan tidak dijual terpisah. Jadi, kita ga bisa beli nasi goreng saja, atau nasi timbel ayam bakar saja. Harus beli paket “nasi goreng + orange juice”, atau “nasi timbel ayam bakar + orange juice”. Hehe… namanya juga orang jualan :)

Saya masih belum lupa bagaimana rasanya adrenalin menyembur ketika meluncur di racer slider dari ketinggian 8 meter, baik ketika mencoba dengan gaya klasik posisi duduk dan tangan disilangkan di dada, maupun dengan gaya tengkurap di matras lalu meluncur bebas. Woooowwww… akhirnya saya merasa ga kalah dengan anak2 cewe kecil lain… hehehe… maklum, di ujung landasan saya sempat ragu dan degdegan, tapi ngiri lihat anak2 cewe yang paling2 masih kelas 2-3 SD yang sangat berani dan ga ada takut2nya dan malah ga sabaran meluncur di situ. Seperti ga rela, saya ngomong sendiri kok mereka kecil2 bisa, saya ga? Jangan kalah dong, kaya udah tua aja (emang iya sih -haha).

Jadi ingat rasanya seperti pertama kali naik roller coaster di Dufan. Cuman bedanya, kalau roller coaster kita duduk di dalam kereta yang “aman”, kalau racer slider rasanya betul2 badan kita ya langsung berhadapan dengan “tantangan”, ga pake pelindung apa2… seruuu… kaya main plosotan waktu di TK sih sebenarnya, cuman ini lebih tinggi dan lebih panjang dan ada airnya… asyik…

Sebagian besar waktu yang ada saya manfaatkan dengan berenang di leisure pool. Kolamnya cukup panjang untuk bisa bebas berenang, di bagian tengah kolam ada Sunken Bar, mini bar yang menjual snack dan minuman. Saya sih ga makan dan minum di bar itu, karena memang lebih menarik berenangnya buat saya.

Lumayan juga saya bisa berenang beberapa kali putaran. Sebetulnya sempat ragu apa iya masih tahan berenang lama, karena rasanya sudah tidak pernah berenang lagi sejak pindah dari Bandung, tapi rupanya masih tahan kok.

Hmm… jadi termotivasi untuk berenang rutin lagi, di Jakarta. Yup… saya sudah ancang2 cari kolam renang publik dekat kawasan tempat tinggal saya, kalau tidak ada ya gpp berenang di Hotel Ibis aja yang ga jauh dari rumah. Betul kan, kalau sudah bicara yang nyerempet2 kesehatan, saya pasti jadi semangat…!! :)

4 Comments »

  1. Slamet Prihartanto says:

    kayanya bagus tuh saya belum kesana coba kasih tahu informasi ke saya kasih brosur atau apa kealamat saya Jl.petojo barat III/2 jakarta pusat 10130 terima kasih atas informasinya

    [Reply]

  2. sangpenyiar says:

    P’Slamet,

    bisa di-check di hotlinenya (0251) 212.666 atau website http://www.bogornirwana.co.id

    [Reply]

  3. EKA DONJU says:

    areanya luas dan wahananya bagus bagus dan tersedia untuk semua tingkat usia dari balita anak – anak remaja sampai dewasa, hanya saja tidak ada tempat yang bisa kita booking untuk reservasi dan semua untuk umum dan untuk marketingnya pung kurang begitu baik sbgai contoh ada satu pengunjung yang bermaksud melakukan survey untuk tour dari perusahaan sementara marketingnya tidak melakukann pembicaraan diruang khusus malah diluar sambil berdiri, sementara pihak perusahaan ingin tahu tentang price list discount dan segala halnya.

    [Reply]

  4. Jimmy Ahyari says:

    Kapan ya bisa jalan-jalan ke sana sama anak-anak..

    [Reply]

RSS feed for comments on this post. TrackBack URL

Leave a comment

CommentLuv Enabled
:D :) :( :o 8) :eek: ;-( :grin: :wink: :arrow: :idea: :?: :!: :evil: O:) :-| :-* :-(( :poke: :love: :tired: :emotion: :party: :clown: :worried: X( :p